Saturday, September 24, 2016

Fitur Aplikasi Yang Tidak Penting di Android


Postingan saya kali ini yaitu tentang apikasi tidak penting  android  , pengalaman saya sendiri memakai android banyak sekali aplikasi yang tidak berguna untuk kita jadi sebaiknya tidak usah install aplikasi ini karna hanya akan  memper lambat android kita ,apa lagi buat sobat yang mempunyai anroid dengan ram yang standar.langsung saja sobat 

1.   APLIKASI PENGUAT SINYAL

Aplikasi yan petama yaitu aplikasi penguat sinyal Menurut saya ini hanya aplikasi palsu dan tidak berfungsi sama sekali karna saya fikir ini mustahil akan menambah kualitas jaringan di android kita hanya dengan sebuah aplikasi ,sedangkan penangkal jaringan itu adalah hardware bukannya software yang akan me memperbanyak jaringan I smartphone anda  jadi bagi sobat yang memakai aplikasi ini saya sarsankan hapus saja, karna aplikasi ini , tidak akan berpngaruh  pada jaringan sobat

2.  PENAMBAH KINERJA ANDROID

Yang ke dua yaitu aplikasi yang menambah kinerja smartphone android  Aplikasi yang ke dua ini saya fikir tidak masuk akal juga bagaimana tidak karna untuk menambah kinerja smartphone kita yang dibutuhkan adalah RAM bukan sebuah aplikasi tapi memang ram yang ada di android kitalah yang berpengaruh, sama halnya dengan poin nomor satu sebuah software tidak aan mempengaruhi  kualitas ram di smartphone anda jadi silahkan hapus saja jika sobat memakai aplikasi ini

3.  APLIKASI SIDIK JARI

Yang ketiga yaitu aplikasi sidik jari atau di kenal dengan finger point Aplikasi ke tiga menurut saya hanya pemanis saja buat anda  pengguna si robot hijau karna aplikasi ini tidak berfungsi sama sekali , pada saat aplikasi ini di terapkan di andoid kita memang tampilan sidik jarinya muncul tapi ketika menekan tombol menu home di android maka otomatis aplikasi ini akan keluar sndiri jadi menurut  saya aplikasi yang satu ini tidak berfungsi sama sekali

4.  APLIKASI ANTI VIRUS

Aplikasi yang keempat yaitu aplikasi antivirus Menurut saya aplikasi ini juga tidak harus di instal di android kita karna biasanya hanya akan menghapus file penting kita , pengalaman saya memakai android sendiri , pernah kehilangan file file apk karna melakukan scan virus dan selama saya menggunakan smartphone android hp saya belum terinveksi yang namanya virus

5.  SHAKE TO CHARGER

Aplikai yang ke lima yaitu shake to charger Ya memang kalau di fikir-fikir , aplikasi ini tidak mungking berjalan di android kita , bagaiman tidak , hanya dengan menggoyangkan  andrid kita maka akan melakukan pengisian cas. Memang tidak masuk akal sekali, jadi saran saya bagi anda pengguna smartphone android , tidak perlu pakai aplikasi ini

 6.  APLIKAI KAMERA TEMBUS  PANDANG

Aplikasi yang terakhir yaitu aplikasi kamra tembus pandang mungkin banyak pengguna android , yang menginginkan aplikasi ini, bagaimana tidak, banyangkan  saja jika aplikasi kamera di android sobat jadi tembus pandang ,hehehe maka semuanya jadi transparent, Kan tidak mungkin , jadi menurut saya sobat tidak usah mencari aplikasi yang seperti ini , karna saya fikir ini mustahil


Sekian postingan saya kali ini , semoga bermanfaat bagi sobat jika anda pengguna android dan menginstal salah satu aplikasi diatas sebaiknya silahkan anda cepot pemasngan saja jika ingin membuat memori anda lebih ringan , tapi itu tergantung anda sendiri




0 komentar:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567