Thursday, September 22, 2016

2 Rekomendasi Aplikasi Buat Yang Hobby Internet Di Android

Berbicara tentang internet tentu saja anda pengguna smartphone pasti sudah tidak asing lagi dengan kata Internet dimana tempat buat kita untuk memperoleh banyak informasi . Memang saya pribadi sehari saja tidak ada akses internet rasanya waktu terbuang bagi saya bagaimana tidak . Internet bagi kehidupan saya sudah menjadi kebutuhan utama mungkin karena sudah jadi kebiasaan saya mengakses di sana tapi di luar sana masih banyak yang lebih gila terhadap Internet ini.

Oke langsung saja yuk..

Kali ini saya akan berbagii aplikasi buat yang suka internetan di android , menurut saya ke 2 aplikasi sangat membantu ,buat sobat yang hobinya internetan di andoid perlu juga memasang ke dua aplikasi ini sebagai pelengkap kebutuhan Internet  jadi. langsung saja gan di simak ke dua aplikasi dibawah ini

l. Internet Speed Meter Lite

Aplikasi yang pertama yaitu Internet Speed limiter Aplikasi ini menurut saya sangat berguna karna kita dapat mengetahui kecepatan koneksi internet kita di status bar ,selain itu dengan  aplikasi ini kita juga dapat melihat pemakaian kuota harian dan bulanan kita .sehingga kita dapat mengetahui apakah pemakaian kita hari ini boros atau bagaimana karna untuk mengaksekses Internet di perlukan data seluler dan wifi saya sendiri memakai data seluler jadi saya bisa mengetahui seberapa banyak data yang saya pakai bulan ini apakah dengan data 2gb cukup untuk saya mengakses internet selama sebulan tapi dengan adanya aplikasi ini saya sudah tahu pemakaian saya dan jarang kehabisan kuota jadi jika Anda pemakai wifi yang unlimated saya rasa tidak perlu khawatir dengan pemakaian Anda namun fungsi lainnya yaitu dapat mengetahui kecepatan koneksi internet kita yang biasanya muncul di bagian atas status bar maka dari itu jika Anda  juga hobi internetan perlu mencoba aplikasi ini karena aplikasi ini gratis langsung saja . Untuk yang mau download klik disini

2. Speed Test 




Aplikasi yang ke 2 ini menurut saya juga sangat berguna buat sobat yang suka internet di android  karna kita dapat melakukan ping terhadap jaringan kita selain itu kita juga dapat melihat bagaimana kecepatan download dan upload , di jaringan smartphone memang mendownload sesuatu itu entah film atau file file yang besar kita membutuhkan koneksi internet yang cepat bayangkan saja jika kecepatan internet kita dibawah 200kb/s dan ingin mendownload file yang di atas 2 gb kan waktu yang dibutuhkan sangat lama. Jadi dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat mengetahui kecepatan download dan upload . Sehinga tahu kapan waktu yang tepat untuk melakukan download file file gajah(besar) . Jadi langsung saja Untuk yang mau download Saya sediakan dua link downloadnya ada yang langsung dari playstore dan berbentuk apk. Jangan khawatir aplikasi ini juga terbilang free atau gratis sama dengan aplikasi di atas 
Sekian postingan saya tentang 2 aplikasi untuk Anda yang hobhy internetan di androi semoga bermanfaat buat anda pengguna si robot hijau tentunya

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567