Thursday, November 17, 2016

Bagaimana Cara Mengubah Eketensi Suatu File Di Android

Mungkin Anda pernah ingin mengubah ekstensi suatu file file pada perangkat Android Anda. Misalnya, Anda mungkin ingin mengubah file bernama Android.apk ke Android.zip. namun Anda hanya menggunakan ponsel smartphone Android untuk mengubah ekstensi suatu file , maka Anda berfikir apakah mungkin hanya dengan menggunakan Android dapat mengubah ekstensi suatu file .tentu saja sangat mungkin dan terbilang sangatlah mudah yang harus Anda lakukan hanyalah mendownload aplikasi file manager yang ada di playstore secara gratis yang. Sebagian besar aplikasi file manager yang tersedia di Play Store yang mendukung pengganti ekstensi  seperti manajer file, Astro File Manager, ES File Explorer, dan X-plore Manajer file, dll Instal salah satu aplikasi file manager ini. Setelah terinstal, buka aplikasi dan arahkan ke file yang Anda ingin mengubah ekstensi. tekan lama pada nama file dan pilih 'Edit / Rename'. Mengubah ekstensi file dan tekan 'OK' dan selesai . Sampai disini anda sudah berhasil mengubah ekstensi pada file Anda
Bagaimana, sangat mudah bukan cara mengganti ekstensi suatu file. Silahkan anda praktekkan sendiri caranya . Semoga postingan ini bermanfaat buat anda .

1 comment:

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567