Tuesday, October 4, 2016

Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android Dengan Undeleter Recover Files & Data


Selamat malam sobat kali ini saya akan berbagi artikel tentang bagaimana Cara Mengembalikan File Yang Terhapus di Android  dengan bantuan aplikasi Undeleter Recover Files & Data tapi yang saya bagikan versi lite saja dan tutorial pengembalian file yang terhapus , mungkin anda  biasa mengembalikan file yg terhapus melalui pc atau laptop dengan aplikasi yang bernama recuva tapi sayangnya mengembalikan file dokumen atau video biasa filenya agak rusak atau tidak selamanya utuh, oh ya kembali ke topiknya . Mungkin ada yang pernah mengalami kehilangan file berupa foto atau video di android anda entah itu karena tidak sengaja ataukah filenya hilang karna terinfeksi virus , bagi anda yang mengalami hal seperti ini tidak usah khawatir karena dengan bantuan aplikasi Undeleter Recover Files & Data anda bisa mengembalikan file yang hilang di android agan tapi sebelum menggunakan aplikasi ini alangkah baiknya jika pastikan dulu apakah android anda sudah root atau tidak, jika belum anda bisa mencoba beberapa aplikasi root , klik disini ,dan yang belum mengerti tentang penjelasan root baca disini 



langsung saja ke stepnya , saya anggap android anda sudah teroot

1)      Pertama silahkan unduh aplikasinya di Google Play klik disini

2)      Jika sudah selesai di download, install aplikasinya seperti biasa di smartphone anda.


3)      Buka aplikasinya lalu tap menu Select Storage,

4)      Kemudian Pilih Memori atau External Memori dimana file anda yang terhapus dulunya.


5)      Jika sudah silahkan tap Scan Storage, tunggu beberapa saat hingga hasil scannya muncul.

6)      Setelah muncul silahkan teliti satu persatu, untuk memudahkan bisa search atau slide untuk file yang lebih spesifik.

7)      Jika sudah ditemukan file yang ingin direstore/dikembalikan, klik dan tahan lalu pilih Restore Item.


8)      sekarang file yang terhapus sudah kembali seperti semula.

Note:Untuk versi lite kemungkinan hanya bisa merestore file berupa foto. jadi jika ingin mengembalikan data selain foto bisa purchase key atau patch ke versi pro

Semoga artikel tentang  cara mengembalikan data yang terhapus di android dengan Undeleter Recover Files & Data bermanfaat untuk anda pengguna smartphone Android.

0 komentar:

Post a Comment

Contact

Talk to us

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit. Dolores iusto fugit esse soluta quae debitis quibusdam harum voluptatem, maxime, aliquam sequi. Tempora ipsum magni unde velit corporis fuga, necessitatibus blanditiis.

Address:

9983 City name, Street name, 232 Apartment C

Work Time:

Monday - Friday from 9am to 5pm

Phone:

595 12 34 567